Dimulai sejak dirinya kerap mengiringi acara yang digelar di desanya seperti pesta pernikahan dan ulang tahun, Arindi Putry, seorang perempuan berhijab asal Kendari yang berwajah cantik kini ramai diperbincangkan. Bukan hanya karena kecantikannya, ia menjadi viral semenjak sebuah video yang menampakkan dirinya begitu mahir dalam bermain keyboard beredar luas di media sosial. Jari jemarinya begitu lincah melompat diantara tuts keyboard yang tengah memainkan musik elektronik ala DJ.

Viralnya video tersebut kini membuat Arindi tengah disibukkan dengan berbagai undangan wawancara di berbagai stasiun TV. Jumlah pengikutnya di Instagram pun semakin meningkat. Akun YouTube miliknya kini bahkan telah memiliki jumlah subscriber hingga lebih dari 29 ribu.

Kemampuannya yang luar biasa tersebut bahkan membuat DJ ternama tanah air, Dipha Barus, langsung tertarik untuk mengajak Arindi berkolaborasi. Dipha Barus secara langsung menghubungi Arindi melalui akun Twitter-nya. Ia juga mengirimkan komentar ajakan ke studio melalui akun Instagram milik Arindi dan tampaknya Arindi dengan senang hati menerima ajakan tersebut.

Namun rupanya, Dipha Barus bukanlah satu-satunya DJ yang ingin dapat segera berkolaborasi dengan Arindi. Yellow Claw, duo DJ asal Belanda, tampak me-retweet video viral Arindi dan menginginkan gadis berbakat tersebut bergabung di studio mereka secepatnya.

Bagaimana kelanjutan dari kisah perebutan kolaborasi bersama Arindi Putry tersebut? Kita tunggu saja!

View this post on Instagram

Hallo, sist and broo.. Yg mw video lengkapnya bisa cekk channel youtube saya yah : arindii putryy , Jangan lupa sertakan like and subscribe kalian di postingan saya yahh.. ? #keyboardistwanita #playerWanita #hutSultra

A post shared by I I N (@arindiputry_) on