Céline Dion, vokalis legendaris dan ikon mode yang tak kalah legendaris, siap memanjakan penggemarnya, karena ia telah menyiapkan sebuah album baru. Berjudul “Courage”, ia baru saja mengungkap cover-art untuk album tersebut.

View this post on Instagram

New music tomorrow morning September 18 at 8am ET! – Team Celine . Nouvelle musique disponible demain le 18 septembre à 8h00 am ET ! – Team Céline . #Couragealbum #courageworldtour

A post shared by Céline Dion (@celinedion) on

Dengan latar api unggun di suasana malam, Céline yang mengenakan gaun merah gemerlapan dengan glitter tampak “membara”. Kalau menilik pose dan konsep sampul album, sepertinya mengindikasikan Céline yang berjaya keluar dari “neraka” dan kembali dengan gemilang.

Sebuah perjalanan yang justru membuatnya semakin kuat dan semakin bersemangat dalam dunia musik. Dan senangnya lagi, tak perlu waktu lama sebelum bisa mencicipi “Courage”, karena rencananya Céline akan merilis single andalan untuk lagunya di tanggal 18 September ini. Ini akan menjadi susulan banger yang dirilis Céline di bulan Juni, ‘Flying On My Own’.

Kabarnya sang diva pop berusia 51 tahun akan merilis “Courage” pada tanggal 15 November.

UPDATE

Selepas mengungkap judul album baru serta cover-art-nya, kini Céline Dion menyusulnya dengan 3 single baru lain, sebagai susulan banger ‘Flying On My Own’ yang dirilisnya beberapa waktu lalu. Tiga lagu ini adalah ‘Imperfection’, ‘Lying Down’ dan yang juga menjadi judul album, ‘Courage’.

‘Imperfection’, yang dibantu tulis oleh LAUV, menghadirkan DJ DallasK sebagai produser, sehingga tidak heran ada sentuhan EDM di dalamnya, meski tentunya dihadirkan sebagai anthem tropical/deep house yang lebih kalem, mid-tempo dan lowkey, karena lagunya memang lebih berniat memamerkan dinamika vokal Céline.

DJ lain, David Guetta, bertugas sebagai produser untuk track ‘Lying Down’. Tapi ternyata ini bukanlah sebuah banger EDM, melainkan sebuah power-ballad megah sebagaimana yang bisa diharapkan dari seorang Céline Dion. Apalagi Sia ternyata salah satu penulis lagunya. Mungkin lain kali akan ada versi remix-nya?

Balada juga dihadirkan untuk title track album, ‘Courage’. Namun kini Céline menghadirkan balada yang lebih lembut dan menghanyutkan, lengkap dengan orkestrasi megah. Yang pasti, menilik tiga lagu baru Céline ini, sepertinya album “Courage” akan kaya dengan warna.